Langsung ke konten utama

SIP Pemalang Siap Meramaikan Indonesian Scooter Festival 2018


Pemalang, – Kota Yogyakarta kembali akan menjadi tempat hajatan bertaraf  Nasional untuk kedua Kalinya yaitu Indonesia Scooter Festival bertempat di  Jogya Expo centre ) JEC  pada tanggal 22-23  September 2018  .  Kegiatan ini akan berlangsung dari seperti tahun kemaren selama 2 hari dan  mendatang yang terfokus banyak konten yang akan disajikan baik dalam scooter kontes ,Hiburan dll. Panitia dalam hal ini yakin akan lebih banyak pengunjung dari tahun sebelumnya yang juga sudah sukses mengundang scooterist Nusantara bahkan dari Mancanegara.

Undangan dari pantia penyelenggara ISF 2018
Siang tadi Surat Undangan Resmi dari Panitia event tersebut sudah sampai di Sekretariat SIP Pemalang, dan ditindak lanjuti  oleh Bro Dikin salah satu Penasehat dari Scooterist Independent Pemalang (SIP)

SIP Pemalang  yang merupakan wadah dari Pecinta Vespa / Scooter di Pemalang juga  siap meramaikan event Indonesia Scooter Festival 2018 mendatang. Event yang digagas oleh scooterist Yogyakarta Dwi Yudha Danu  ini merupakan event terbesar di Yogyakarta untuk Vespa untuk tahun ini.



Untuk menarik pengunjung, kali ini pantia menyiapkan dua unit lucky draw yang bisa dibawa pulang. Dua unit lucky draw ini berlaku untuk lucky draw pembelian merchandise dan satunya lagi lucky draw berdasarkan HTM alias tiketing. Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung yakni scooter Eropa keluaran terbaru yang sudah dimodifikasi.

Selain lucky draw yang lebih meriah, panitia juga mempersiapkan Indonesia Scooter Festival 2018 secara lebih matang. Salah satunya yakni dengan hadirnya beberapa program baru serta kemudahan dari sisi pengunjung

“Tahun ini kita kasih indoor lebih eksklusif dan fasilitas kami perbaiki, kami revisi dan lebih baik dari kemarin, ada parkir VIP, dynotest, freestlye, pedal car, artis nasional, tattoo, fasilitas untuk keluarga, kids zone, food truck dan banyak lagi,” katanya.


SIP Pemalang foto bareng di Pesta Rakyat Jateng 2018 
Seperti diketahui ISF merupakan salah satu event skuter terbesar di Indonesia. Acara dua hari ini juga bakal diisi dengan eksibisi dan menampilkan deretan skuter langka yang sudah jarang dilihat dan mengaspal di Indonesia.
ISF mendapat dukungan penuh dari club-club skuter khususnya Jogjakarta dan seluruh Indonesia. Event yang bertujuan mempersatukan skuteris seluruh Indonesia ini mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata DIY dan izin dari Kapolda.

 “Kami siap berpartisipasi untuk meramaikan event ISF 2018 . Tahun ini juga kami akan menggandeng dan mengajak Scooterist Pemalang jika mau touring bareng menuju Yogyakarta dari Pemalang  ” beber pria yang akrab disapa Cak Dikin.

Siapkan Vespamu , Kesehatan dan Amunisimu .....Kita Touring dan Silahrutahmi !! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Jalan Bro Jun

Innalillahi wa innalillahi rojiun, telah berpulang alm. Junaedi (Jun) 22 Mei 2010 pada pukul 20.15 WIB di Rumah Duka. Dan telah di makamkan pagi tadi pukul 10 pagi di TPU Kesambi duwur Pemalang. Siapakah sosok Jun ? Ia adalah seorang biker Penggemar motor antic Pemalang. den. Ia adalah member SIP Pemalang . Namun slama 1 tahun ini ia tidak bisa aktif mengikuti event – event scooter dan motor antic mengingat kondisi kesehatannya . Penulis pernah sempat jalan bareng dengan almarhum pada bulan Mei 2009 dan beliau jg dalam event scooterist peduli bangsa di moga pemalang. Meski tak percaya, apa mau dikata. Dia telah pergi membawa semua itu dalam lelap tidurnya yang panjang. Semoga Yang di Atas memeluknya lebih erat dari semua yang pernah mengenalnya. Semoga dia temukan kebahagiaan, ketenangan & ampunan di tempatnya yang baru. Selamat jalan kawan, doaku menyertaimu. Istirahatlah di sana. Selamat jalan Bro Jun .. selamat berlibur dari kepenatan dunia. Semoga Keluarga dan Teman yang di

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

Kami Keluarga Besar SIP Pemalang Jawa Tengah mengucapkan selamat Idul Fitri 1430 H. Semoga Amalan Ibadah kita Semua Selama Ramadhan Diterima oleh Allah SWT. Semoga Kemenangan Ada di Hati Kita Semua dan Kembali Menjadi Fitri. Taqobbalallhu Minna wa Minkum Taqobbal Ya Karim Minal Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat berlibur dan bagi yang mudik semoga selamat dan lancar di perjalanan! " Berscooter Kita Bersaudara "